ruangan di rutan pondok bambu

Diposting oleh den imam Selasa, 12 Januari 2010



JAKARTA - Temuan luar biasa didapatkan Satgas Pemberantasan Mafia Hukum yang menggelar sidak di Rutan Wanita Pondok Bambu pada Minggu (10/01/2010) malam. Mereka mendapati ruang khusus karaoke.

Fasilitas mewah tersebut ditemukan Satgas di ruang tahanan Aling, napi kasus narkoba, di lantai II. Di tempat tersebut petugas menemukan ruangan khusus karaoke ber-AC.





"Ketika kita ke lantai II, mungkin karena mereka buru-buru, kita menemukan Blackberry yang tertinggal di ruang khusus Alin. Kita juga mendengar ada staff Alin di dalam, tapi sudah kabur duluan," ujar anggota Satgas Pemberantasan Mafia Hukum, Mas Ahmad Santosa kepada okezone di Jakarta, Minggu (10/01/2010).

Mas Ahmad Santosa menambahkan, fasilitas mewah di rutan tidak hanya didapatkan Artalyta Suryani dan Aling. Sejumlah nara pidana lain juga mendapatkan perlakukan serupa.

Di antaranya eks Kepala Bagian Tata Usaha Distrik Navigasi PT Kurnia Jaya Wira Bhakti, Tanjung Priok, Departemen Perhubungan, Dharmawati Dareho, yang menjadi terpidana kasus suap mantan anggota Komisi V DPR Abdul Hadi Djamal.

"Di ruangan itu Dharmawati bergabung dengan Ines dan Eri Wulandari. Di sana juga ada ruang khusus, ada AC, sofa, TV. Dan kami juga melihat sel-sel yang katanya setiap malam didatangi mereka," ujarnya.




Jangan lupa baca posting di bawah juga ya :)



0 komentar

Posting Komentar

Google Translate