Cara dapet blackberry gratis

Diposting oleh den imam Rabu, 03 Maret 2010

Satu lagi cara untuk mendapatkan HP Blacberry gratis kali ini dari xpango.com

Xpango menggunakan sistem kredit poin yang unik untuk memberi penghargaan membernya dengan Gratis Mobile Phones, Gaming Consoles, MP3 Players & amp; HDTV!
Setiap Gadget yang diterima gratis ditukar dengan Kredit Poin yang diterima dari Xpango.


Bila Anda mendaftar (gratis) ke Xpango dan diminta untuk memilih Hadiah, Anda akan menerima 'Referral ID' yang digunakan untuk mendapatkan Kredit poin. Kredit Poin dapat dengan mudah diperoleh dengan cara berpartisipasi dalam Xpango Offers, Referring Friends, atau dengan membeli Paket Clix. (minimal 2 pilihan )

Persyaratan hadiah bervariasi tergantung pada harga eceran Mobile Phone / Permainan Console/MP3 Player / HDTV. Lebih mahal hadiah yang diminta memerlukan lebih banyak kredit poin.

Sebagai contoh misalnya bila kita memilih cara mendaftar di Xpango Offer dan Reffering Friend 1 orang refferal, maka akan dihargai 1 kredit poin.
Untuk mendapatkan HP Blacbery bold dibutuhkan 35 kredit poin maka kita membutuhkan 35 refferal aktif. Yang dimaksud dengan refferal aktif adalah refferal yang melakukan sama seperti yang kita lakukan diatas.

Bila kredit poin sudah terpenuhi maka Hadiah akan dikirim kurang lebih 1 sampai dengan 2 minggu.

CARA PENDAFTARAN DAN MENDAPATKAN HADIAH

untuk mendapatkan HP atau hadiah hadiah lainnya ada beberapa langkah perlu dilakukan.

1. Mendaftar ke Xpango klik

http://www.xpango.com?ref=92224499

dan isi semua form pendaftaran dan jangan lupa pilih hadiah ( karena menentukan jumlah kredit untuk mendapatkan hadiah tersebut) yang anda inginkan.

untuk ID refferal:92224499


2. Setelah mendaftar akan mendapat email konfirmasi yang perlu diaktifkan. dengan cara mengklik link yang diberikan pada email tersebut

3. Setelah mengaktifkan email konfirmasi, Login dengan Username: email anda dan password anda pada saat mengisi form pendaftaran. Setelah itu anda akan masuk ke MY ACOUNT. Dimana pada halaman tersebut ditunjukkan hadiah yang anda minta dan jumlah kredit yang diperlukan serta referral link anda.

4. Lihat pada kanan halaman tersebut klik COMPLETE OFFERS dan akan masuk ke halaman Xpango Offer Directory. Pilih salah satu Offer yang diberikan kalau bisa yang gratis terserah pilih yang mana, karena hanya berupa 'trial' atau percobaan saja. Lalu lakukan pendaftaran. dan ikuti petunjuk pendaftarannya.
Kredit diberikan maksimal 7 hari setelah melakukan pendaftaran ke Offer tersebut.

5. Lakukan promosi untuk mendapatkan refferal anda sebanyak banyaknya dengan refferal link anda yang diberikan oleh Xpango baik melalui omongan langsung, email, situs sosial seperti facebook, friendster ataupun chating di yahoo, mirc dan lainnya

Cukup mudah bukan tunggu apalagi buruan mendaftar, mumpung gratis ke Xpango.com






Jangan lupa baca posting di bawah juga ya :)



0 komentar

Posting Komentar

Google Translate