Posting Terbaru

web counter

Cara Memproteksi Flash disk

Diposting oleh den imam Minggu, 25 April 2010

Hari gini hampir semua orang punya flash disk untuk meyimpan data pekerjaan mereka. karena bentuknya yang simpel dan kapasitas memori yang besar serta mudah di bawa kemana mana, jadi pas banget buat media penyimpanan. Disamping kelebihan tersebut di atas jangan lupa bahwa data yang kita simpan juga harus kita proteksi baik dari virus maupun dari orang lain jika data itu bersifat pribadi.

untuk keamanan sebuah flashdisk ada salah satu software yang namanya Flash Disk Lock yaitu sebuah aplikasi untuk menyembunyikan data yg ada didalam Flash Disk dan sekaligus mengunci akses ke dalam Flash Disk. Untuk dapat akses ke Flash Disk diperlukan password. Flash Disk Lock ini berfungsi juga untuk menghindari virus yang memanfaatkan fungsi autorun dan juga sebagai pencegahan dini terhadap virus karena disediakan fungsi Scan untuk File Asing atau Virus yang bersembunyi didalam Root Direktori Flash Disk. Extensi File yang dideteksi adalah EXE, VBS, SCR, INF, INI, HTT, BAT, COM, PIF.

System Operasi Yang Diperlukan supaya aplikasi Flash Disk Lock ini bisa berjalan dengan baik adalah Windows 2000 atau windows XP. Untuk System Flash Disk Lock diperlukan +/- 500 Kb Free Space di Flash Disk. Flash Disk Lock ini hanya untuk digunakandi USB Flash Disk.TIDAK KOMPATIBEL untuk USB MP3 Player.

download -- flash disk lock v1.5

download -- key





Jangan lupa baca posting di bawah juga ya :)



0 komentar

Posting Komentar

Google Translate