Cara mengganti background Google

Diposting oleh den imam Senin, 05 Juli 2010

Google yang terkenal sebagai mesin pencari terbesar di dunia maya kini telah mendapatkan saingan. Perusahaan Microsoft telah meluncurkan sebuah situs pencarian di dunia maya. Bing merupakan produk dari microsoft dengan beberapa inovasi baru yang belum di miliki oleh Google.
Salah satu yakni fitur latar belakang dengan gambar - gambar yang menarik. Setelah Bing hadir dengan inovasi yang menarik, kini Google juga menyediakan fasilitas yang tak mau kalah dengan rivalnya. Seperti halnya Bing, Google kini juga hadir dengan latar belakang yang bisa diubah - ubah sesuai ke inginan kita.

Untuk mengganti background Google Anda silahkan
Pada bagian bawah kiri klik Change Background Image.

3. Anda bisa ambil gambar dari komputer Anda. Atau dari Picasa (Baca: Cek Kapasitas Foto di Blogger/Picasa) juga langsung dari Public Gallery. Silahkan klik foto yang Anda inginkan, kemudian klik tombol Select.
4. Tunggu sampai proses selesai (Proses ditandai dengan tulisan Load Image.. di pojok kanan bawah). Jika sudah, maka sekarang Google Anda memiliki background dan tampil lebih sesuai dengan keinginan Anda.
5. Untuk mengganti background, silahkan terlebih dahulu menghapus background yang sebelumnya Anda pilih dengan klik Remove Background Image pada bagian kiri bawah Google.


Jangan lupa baca posting di bawah juga ya :)



0 komentar

Posting Komentar

Google Translate