Posting Terbaru

web counter

Software sejenis Deepfreeze

Diposting oleh den imam Senin, 21 Februari 2011

Returnil Virtual System adalah kombinasi dari antivirus dengan virtulisasi teknologi untuk memproteksi system dari serangan software yang tidak bagus dan perubahan system yang tidak dikehendaki. Returnil Virtualization tecnology mengkloning system komputer anda seperti Partisi dan boots PC ke virtual word kontrol yang akan mengisolasi system anda terhadap gangguan.



Sama halnya dengan deepfreeze, system ini akan mengembalikan system windows anda ke keadaan semula, bedanya Deepfreeze yang gratis hanya untuk windows Xp, tapi software RVS ini berlaku untuk Windows Xp, 2000, 2003, vista dan 7

DeepFreeze merupakan program berbayar, jika kita ingin mendapatkan fitur sejenis tetapi dengan program gratis, berikut altenatifnya.

Berikut beberapa fitur RVS 2010 Home Free :

  • Melindungi system anda pada saat anda terhubung ke internet
  • Viruses, Trojans, Worms, Adware, Spyware, Keyloggers, Rootkits and unwanted akan hilang setelah anda merebot komputer anda
  • Sistem safe (virtual sistem), untuk mengembalikan keadaan komputer seperti sebelunya. Seperti halnya DeepFreeze.
  • Virtual Disk, mampu membuat virtual disk/partisi.
  • Access Protection, untuk menjaga komputer dari penggunaan yang tidak di inginkan
  • Message Center, memberikan berbagai informasi berkaitan dengan keamanan/infeksi virus.
  • Berbagai fitur lainnya

Salah satu fitur yang merupakan alternatif DeepFreeze adalah kemampuan untuk mengembalikan keadaan sistem seperti sebelumnya. Jadi ketika komputer sudah terinfeksi virus, maka komputer bisa dikembalikan ke keadaan sebelumnya. Data atau Update yang sudah tersimpan pun akan terhapus jika dilakukan recovery, sehingga pastikan untuk menon-aktifkan terlebih dahulu RVS 2010 ketika melakukan update dan perubahan penting lainnya.

License / Price : Freeware / FREE
Size / OS : 33.1 MB / Windows XP / 2003 / Vista / 2008 / 7
File Name : rvs_2010.exe
Download

Jangan lupa baca posting di bawah juga ya :)



0 komentar

Posting Komentar

Google Translate