Posting Terbaru

web counter

Dengan mengklik salah satu Sponsor di bawah, Anda telah menjadi donatur Blog ini (Saya yakin Anda mau berbagi ^_^)

Aplikasi penampil lirik lagu

Diposting oleh den imam Senin, 05 April 2010

Terkadang kalo kita lagi dengar lagu di winamp, pasti pengen ikut menyanyikannya juga. Kalo yang udah hapal, itu bukan masalah yang penting. Tapi g’mana kalo kita suka lagu itu, trus g’ hapal liriknya dan pengen menyanyikannya.
Ini dia solusinya, please welcome!!! Minilyrics!!! ebuah aplikasi yang dapat digunakan untuk melihat lirik dari lagu yang kita putar di winamp computer kita. Cara penginstlannya pun cukup mudah. Tinggal kita install, ikuti perintahnya, trus selesai dech.

Klo untuk penggunaannya sendiri, aplikasi ini terbilang cukup mudah. Tinggal buka winampnya, trus ntar akan muncul tampilan Minilyricsnya. Nah, putar aja lagunya sesuai yang kita inginkan. Tapi untuk mendapatkan liriknya, kita harus men-online-kan Minilyricsnya dulu. Ntar miniliryricsnya mendownload bentar lagu yang kita pilih. Caranya klik kanan pada tampilan Minilyrics, trus klik kanan, cari Download Lyrics atau yang mo mudahnya, tinggal tekan huruf D. Trus lirik yang di download tadi, bakal disimpan sehingga kita g’ perlu online lagi untuk mendapatkan lirik lagu yang kita inginkan.
Klo masih penasaran atau pengen nyoba aplikasi ini, silahkan download. Aplikasinya mudah kok, jadi tidak membuat kita jadi pusing kepala. Selamat Mencoba!!

minilyrics6 --- download

Jangan lupa baca posting di bawah juga ya :)



0 komentar

Posting Komentar

Google Translate

Alexa

Iklan Blog

Try us on Wibiya!