Alasan buat lebih memilih Macbook

Diposting oleh den imam Sabtu, 24 Juli 2010

Di bawah ini adalah beberapa kelebihan Macbook yang saya ketahui, moga aja bermanfaat buat temen2, diantaranya adalah
- Ga pernah kena virus kayak di windows. Soalnya sistem operasinya tertutup jadi sama sekali ga butuh antivirus.
- Stabil dan cepat, jarang banget ngehang. Ga ada yang namanya install ulang.

- Tampilan OS X LEOPARD nya mantep dan keren!!!!
- Sangat user friendly, tampilan dan penggunaannya sangat mudah, just click and all done
- Ga perlu dishutdown sering2, soalnya macbook sama kayak nokia communicator, kalau mau pake tinggal buka. Kalo udahan tinggal tutup aja.
- Mau pake Ms Word, Excel, atau powerpoint? ga usah khawatir, ada software sejenis kok yang kompatibel sama file officenya microsoft kayak openoffice dan neooffice. Bahkan ada Microsoft Office for Mac. Jadi ga usah bingung kalau mau ngerjain tugas kantor atau kuliah pake mac.
- Spesifikasinya luar biasa. Prosesor core2duo, Graphic Nvidia 9400 (bening dan tajam), RAM 2GB DDR3 (DDR3 coy!!), HDD 160 GB dll
- Ada multi touch track-pad. Ga kayak laptop lain yang cuma bisa geser dan klik doang, touch track-padnya macbook bisa dipake buat zoom, rotasi, scroll, pindah ke aplikasi lain dan banyak lagi tergantung dari jumlah jari yang kamu gunakan (WOW).
- Desainnya sederhana namun elegan. Apalagi bodynya udah alumunium.
- colokan chargernya pake sistem magnet-pop. Jadi kalau kamu lagi ngecas dan tiba-tiba ada orang kesandung sama kabelnya, kamu ga usah khawatir laptop kamu bakal jatuh karena kabel dengan sistem magnet ini mudah lepas.
- Lepas batere waktu pake listrik PLN? ah, buat mac itu mitos lama.
- Punya banyak aplikasi yang luar biasa dan penggunaannya GAMPANG banget, just click and drag. imovie buat bikin film, iphoto buat ngedit2 poto bahkan kamu bisa ngetag orang difotonya seperti facebook, iweb buat bikin website kamu sendiri, garageband buat bikin komposisi lagu dan belajar musik, time machine buat ngebackup seluruh data dalam mac, photobooth yang terintegrasi dengan built-in camera mac yang bikin kamu males lagi ke tempat photobox, dan ratusan aplikasi mantap lainnya.
- Nginstall aplikasinya juga gampang, u know what, just click and drag.
- Layanan purnajualnya juga mantep. Kamu bakal dilayani layaknya seorang raja kalau mau servis, konsultasi atau lainnya. Prosesnya juga cepat, ga kayak merk lain yang bisa abisin waktu berbulan2 cuma buat servis ringan.
- Garansinya bersifat internasional. Jadi kalau kamu lagi diluar negeri dan tiba-tiba (meskipun kemungkinannya kecil) macbook kamu ngehang, kamu bisa klaim garansinya di apple service yang ada disana.
- Ada Bootcamp, jadi kamu bisa install OS lainnya didalam mac kamu, kayak Linux atau Windows. Bayangkan, 2 OS dalam sebuah Mac????? Luarbiasa !!

Jangan lupa baca posting di bawah juga ya :)



2 komentar

  1. berapa harganya?? mm~ visiting back my blog if you don't mind :)

     
  2. Anonim Says:
  3. .ni aq biz bli macbook,,tp bngung cz beda bgt ma lptop yg lma,
    .kl mo nympen data dmn c??cz mo mindahin data dri lptop yg lma,,

     

Posting Komentar

Google Translate