Posting Terbaru

web counter

Timnas U-23 taklukan Hongkong

Diposting oleh den imam Kamis, 10 Februari 2011

INILAH.COM, Hong Kong - Timnas U-23 Indonesia Pra Olimpiade melumat timnas U-23 Hong Kong dengan skor telak 4-1 dalam laga ujicoba di Pho Kong Village Park, Hong Kong, Rabu (9/2/2011).

Pelatih kepala timnas Alfred Rield membawa seluruh pemain yang mengikuti pelatnas, hanya minus empat pemain yang masih cedera dan Ruben Wuarbanaran yang belum mendapatkan paspor Indonesia.

Gol kemenangan pasukan Garuda Muda masing-masing ditorehkan Yongki Ariwibowo di menit ke-25, Titus Bonai (67), Aris Alfiansyah (80), dan satu gol bunuh diri pemain bertahan Hong Kong (30).

Seusai pertandingan, Alfred Riedl mengungkapkan dirinya puas dengan kinerja yang ditunjukkan para punggawa Garuda di pertandingan tadi. “ Permainan timnas makin meningkat. Koordinasi antarpemain juga semakin bagus. Tinggal masalah fisik dan cedera pemain saja yang menjadi kendala,” tuturnya seperti dinukil situs resmi PSSI.

Meskipun baru pertama kali menjajal rumput sintesis, Garuda Muda menunjukkan peningkatan yang cukup signifikan ketimbang pada saat ditahan imbang 1-1 oleh Pelita Jaya U-21. Para Garuda Muda juga tampil penuh semangat berkat dukungan masyarakat Indonesia yang berada di Hong Kong.

“Atmosfer di sini cukup bagus. Pemain senang tampil di lapangan yang bagus dan cuaca pun cukup bersahabat. Kami ucapkan terima kasih juga kepada Bapak Teguh Wardoyo, Konjen RI yang turut menyaksikan pertandingan ini dengan membawa suporter Indonesia,”ungkap manajer timnas Iman Arif.

Rombongan Timnas Pra Olimpiade dijadwalkan kembali ke Tanah Air, Kamis (10/2/2011) pagi. Kemudian, rencananya mereka diberikan libur dua hari oleh pelatih asal Austria itu.

Inilah Komposisi Pemain Timnas U23 Indonesia

Penjaga Gawang : Kurnia Meiga

Belakang : Ahmad Farisi, Gunawan Dwi Cahyo, Septi Hadi, Safri Umri

Tengah : David Laly, Hendro Siswanto, Titus Bonai, Engelbert Sani

Depan : Fauzi, Yongki Aribowo. [nic]

sumber : inilah.com

Jangan lupa baca posting di bawah juga ya :)



0 komentar

Posting Komentar

Google Translate